Best Entries

Jumat, Agustus 16, 2013

Semoga waktuku tidak habis sia-sia


Barakallahu fi Umrik ya Habibi...

Itulah pesan kecil yang dia kirimkan Jum'at ini melalui app chat messenger pukul 8.11 WIB.

Aku tersenyum tipis membaca pesan dari kekasihku, yang saat ini berada di Klaten. Aku berdoa pada-Nya agar ia dilapangkan rizki dan sabar di bulan-bulan terakhir masa kontrak kerjanya. Sungguh aku sangat merindukannya setelah hampir 3 bulan tak jumpa. Aku hanya mampu berkomunikasi di ufuk tidurnya,
sekedar mengucapkan selamat malam. Sekalipun ia jauh, ia selalu menyempatkan mengirimkan pesan dan beberapa doa untuk selalu ikhtihar dan tawakal dalam mencari ridho Allah SWT.

Don't waste your time!!
#Time #Deadline #Pressure #photooftheday #bestphotooftheday
Instagram ~ @ydhnenggala
Sudah tertinggal jauh sekiranya dalam urusan akademik, karena dia lulus terlebih dahulu dengan predikat cumlaude dan aku masih berkutat dengan pendalaman materi. Bekerja pun sama tertinggalnya karena hanya sepertiga dari pendapatannya, dengan karirku yang berjalan di tempat.

Bulan ini, tepat setahun yang lalu di wisuda. Sebuah target cita-cita yang terwujud harus melangkah kembali dengan menggendong cita-cita lainnya, menjadi seorang manusia yang sesungguhnya. Kerja apapun asal bisa hidup harus dilakukan.

Namun, sepanjang ini belum ada perubahan nasib.

Wallahu a'lam apa yang tertulis di lauh mahfuzi..

Semangat mengejar cita-cita tidak boleh redup, ibadah dan doa juga tidak boleh ikut larut dalam kesedihan. Percaya, bahwa Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum sebelum kaum itu merubahnya sendiri (QS Ar-ra'd ayat 11) dan tidak akan memberi cobaan diluar batas kemampuan kita. Allahumma amien..

Semoga dibarokahi Allah umurmu ya sayang..

2 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  2. Mantab yudh mulai post lagi nih, tetap semangat ya. Semoga semakin dilimpahkan banyak rejeki. Moga segera bisa bertemu keluargamu lagi.

    BalasHapus