Best Entries

Sabtu, Agustus 28, 2010

Buka Bersama + Sahur On The Road


Ramai nian di bawah terik bulan..
Membangunkan mereka yang sudah terdiam..
Untuk kuatkan persaudaraan di bulan Ramadhan..
Wahai, Laskar pendobrak heningnya malam..

Alhamdulillah, tepat tanggal 18 Ramadhan 1431 H. Komunitas Arek Sidoarjo Yogyakarta telah mengadakan agenda yang diharapkan bisa menumbuhkan dan menguatkan rasa kebersamaan, persaudaraan, dan sosial.
Agenda yang dirasa cukup mewakili semua, dan sepertinya.. Hampir semua Komunitas, atupun Instusi.. Pasti mengadakan BuBar (Baca: Buka Bareng) di bulan ramadhan ini. Tak berhenti disitu saja, masih berlanjut hingga Sahur on The Road (Baca: Sahur di jalan), berbagi bersama mereka yang kiranya layak untuk diajak sahur bersama.

Tak hanya ini saja, dengan agenda yang bervariasi dan bebas untuk mengakrabkan satu dengan yang lainnya, maka acara perkenalan tidak dapat dihindarkan. Wajah-wajah Sidoarjo yang baru saja terjaring dari Ujian Masuk, perlu untuk dikenal. Diperkenalkan dengan keluarga kecil yang terjebak di Jogja, untuk mencari ilmu tentunya.. :) Perkenalan dengan Games-games mini, berbuka puasa bersama, shalat tarawih berjamaah, hingga nonton bareng. Benar-benar cukup menyita waktu semua hingga Sahur OTR.
Ya.. Walaupun kiranya berbuka puasa dan sahur bersama dengan makan makanan seadanya. Kebersamaan dan rasa sosial menjadi pengalaman yang lebih berharga dari makanannya.
Semangat untuk semuanya, Ramadhan tahun ini dan selanjutnya, mari kita lalui bersama-sama.

1 komentar: