Best Entries

Rabu, November 17, 2010

Andra and The Backbone - Hitamku

Pagi ini, bertepatan dengan Car Free Day di daerah Jendral Sudirman. Terasa lenggang jalan ini setelah disibukkan tiap harinya dengan kemacetan kota Jakarta yang luar biasa hebatnya. Sekali-kali memang cocok untuk beristirahat sejenak dari polusi yang berkepanjangan..

Sepeda pagi saat langit kota Jakarta sedang teduh dan sejuk embun pagi, membuat ramai kembali kawasan ini. Dengan track Bunderan HI-Monas-Istora Senayan cukup membuat ban sepedaku pusig berputar..

Di Bunderan HI ada demo tentang Green Peace, kalo dilihat-lihat hampir setiap minggu selalu ada event tentang Green Peace..

Di Monas banyak warga Ibu Kota yang bermain futsal, basket, hingga layangan.. Dan ternyata, hari libur itu membuat kota Jakrta lebih ramai dari hari biasanya..


Singkat cerita. Habis minum cendol di Gelora Bung Karno, eh malah dengar suara syahdu salah satu lagu dari Andra and The Backbone. Setelah ditelisik, beruntung juga ada konser gratis nya.. yang ngadain BRI feat. Kementrian Kehutanan.. Dari sekian lagu dapet 3 lagu yang bisa didengar.. Lumayan..

Kalo mau tau lirik lagunya nih..

0 feedback:

Posting Komentar