Best Entries

Minggu, Mei 16, 2010

Resico eksis "lagi"

Alhamdulillah, para pendatang baru angkatan 2010 telah banyak yang terdaftar di salah satu universitas Yogyakarta. Saking banyaknya yang masuk, hampir 3x jumlah angkatan sebelumnya. Dari kota tercinta, Sidoarjo pula. So, mau nggak mau paguyuban mahasiswa se-Sidoarjo ini harus kembali eksis. Salah satunya menyambut kedatangan para penerus paguyuban.
Pembicaraan yang sedikit alot, ternyata dapat dilunakkan dengan makan steak bersama (Ucapan terimakasih unutk Mbak Azmil yang sudah meneraktir). Walau sang imam paguyuban ini ndak ta menahu apa yang sebenarnya diomongin. Paling tidak hampir semua anggota bisa bertatap muka, melepaskan penat sementara dari masalah perkuliahan, bercanda ria untill closed tempat makan tersebut.

Akan tetapi, dalam kondisi seperti ini pun. Bergerak membentuk sinergi yang baik agar acara tetap berjalan sangatlah mungkin. Insya Allah bulan Juli-Agustus saat pengambilan almamater, makrab pengenalan kota Yogyakarta oleh para sesepuh bangku perkuliahan bisa berjalan. Amiieen...

0 feedback:

Posting Komentar